Tukar Motor Lama Dengan Honda PCX dan ADV150 Baru

Main Dealer sepeda motor Honda Jakarta Tangerang, PT. Wahana Makmur Sejati (WMS) mudahkan ‘cita-cita’ konsumen Honda untuk miliki dua produk skutik premium Honda ADV150 dan PCX150. Promo berlabel ‘Exclusive Offer Big Scooter’s Lovers’ ini jadi jalan untuk ‘memuluskan’ harapan konsumen hal yang demikian dengan metode repeat order atau trade in.

Program yang dikasih ini sebagai format apresiasi konsumen pecinta produk Honda di Jakarta dan Tangerang yang mau memiliki dua produk Honda PCX150 dan Honda ADV150. Program khusus yang dikasih terhadap konsumen repeat order atau trade in ini berlaku sepanjang Februrai hingga Maret 2020 dengan spesial cash back hingga 1,1 juta baik untuk pembelian cash atau kredit. Kecuali potongan harga, Wahana juga siapkan baju hangat eksklusif untuk pembelian kedua produk hal yang demikian.

“ Tingginya atensi terhadap dua produk AT premium Honda ini, kami berikan apresiasi terhadap konsumen di Jakarta dan Tangerang yang selama ini sudah memilih produk Honda sebagai alternatif utama dengan program khusus potongan harga,” jelas Head of Marketing Wahana, Olivia. Dirinya menambahkan, data penjualan kedua porduk hal yang demikian diterima benar-benar baik oleh pasar roda dua di Jakarta dan Tangerang dengan sempurna 6.600 unit untuk ADV150 dan 37.500 unit PCX150 sepanjang 2019 silam.

READ  Motor Sport Kelas Premium

Tak sulit, promo repeat order dan trade ini berlaku untuk semua konsumen cuma dengan melengkapi foto copy STNK pembelian produk Honda sebelumnya (nama pemilik) untuk promo repeat order walaupun promo trade in dengan membawa fotocopy STNK motor selain Honda. Untuk info lanjut, konsumen dapat mengamati lantas promo ini .  Jadi tunggu apalagi inilah saat yang tepat untuk miliki produk skutik mewah dan elegan Honda PCX150 dan produk skutik futuristic dan manly sang penjelajah trek yang canggih Honda ADV150.