Tips Cantik Bagi Lady Bikers

Indonesia adalah negara beriklim tropis. Ini menjadikan negara kita melimpah sinar matahari, memiliki kelembaban tinggi, dan curah hujan tinggi. Nah, karena itu pula, kita lebih mudah terpapar debu. Ini semakin diperparah dengan polusi udara di perkotaan, utamanya bagi mereka yang sering bepergian menggunakan motor atau mobil (termasuk kaum hawa).

Kondisi tersebut di atas semakin parah bagi kaum hawa. Mengapa? Karena mereka menggunakan make up sehingga debu dan polusi menempel rekat di wajah. Solusinya, selain memakai helm dan masker, inphotographer.com memberikan beberapa tips. Simak tipsnya di bawah ini.

1. Bersihkan muka dengan cara mencuci dengan air menggunakan sabun taharah “Exotic Clay Soap”. Keistimewaan sabun ini, selain mengangkat noda-noda dan kotoran yang menempel di muka setelah berkendara,juga dapat melembabkan serta mencerahkan kulit dan sekaligus mengencangkan kulit wajah apabila digunakan setiap hari dan secara teratur karena mengandung vitamin A,C dan E

2. Setelah membersihkan muka, untuk tetap menjaga penampilan wajah tetap cantik alami dan sehat,pengendara juga bisa menggunakan two way cake dari inphotographer.com yang berbahan alami dan herbal,karena dapat memberikan perlindungan matahari pada kulit, membantu mengendalikan kulit berminyak,bebas kilap dan kulit nampak halus serta memperbaiki tampilan tekstur.
Make up inphotographer.com juga mudah dibersihkan dan dipoles ulang.

READ  Modif Motor Pilihan

Demikian beberapa tips dari inphotographer.com bagi lady bikers dan lady drivers, semoga bermanfaat.