Spesifikasi Harga Dan Kelebihan Suzuki Inazuma

Spesifikasi harga dan kelebihan Suzuki Indonesia Inazuma memang tampil sesuai dengan branding yang dipromosikan pabrikan Jepang ini yaitu ‘Defeat the Arrogances’. INAZUMA 250 menghasilkan performa yang tangguh dan penampilan perkasa.

Desain Suzuki Indonesia Inazuma
Inazuma memang dirancang untuk pengendara yang suka tantangan dan tampil bergaya di depan umum. Jalanan yang terjal dan menikung akan mudah dilahap oleh motor andalah Suzuki ini. Suzuki Inazuma 250 cc semakin disukai para konsumen karena memberikan 2 opsi warna yang keren dan garang yaitu Candy Cardinal Red dan Pearl Nebular Black.

Inazuma mendapatkan respon baik dari para riders karena mesin yang tangguh. Pabrikan dari Jepang ini mengatakan bawah desain Inazuna sesuai dengan keinginan dan hasrat para laki. Motor Suzuki ini memang khusus didesain dengan konsep sport touring karena jenis motor ini semakin digemari masyarakat.

Performa Suzuki Indonesia Inazuma
Inazuma hadir ke kelas motor sport kelas 250cc bukan tanpa persiapan, buktinya dapur pacunya adalah mesin 250cc FI jenis 4 langkah dengan pendingin cair, SOHC berjumlah 2 silinder. Motor sport nakedbike ini dapat menghempaskan daya sebesar 24 PS @8.500 di rpm dan torsi puncak 22 Nm di 6.500 rpm.

READ  All New Honda Vario 150 Tiba

Motor sport Suzuki ini akan menjadi primadona di Indonesia karena kental dengan nuasa model nakedbike yang dilengkapi dengan twin muffler yang efektif dalam mendongkrak performa mesin supaya lebih cepat berlari.

Suzuki Inazuma Indonesia 250 cc disukai para bikers yang suka perjalanan jauh karena bodinya yang kokoh akan membuat pengalaman berkendara semakin nyaman dan empuk.

Keunggulan mesin Inazuna yaitu dapat menggunakan besin premium dengan aman dan performa mesin tetap terjaga, dibandingkan dengan para pesaingnya yang hanya dapat berpacu cepat jika memakai bensin jenis pertamax.

Mesin Inazuma dapat berjalan dengan baik walau bahan bakar mempunyai kadar oktan lebih kecil. Putaran bawah sampai dengan dapat berjalan dengan normal. Perpindahan gigi juga nampak lembut dan nyaman.

Sistem Keamanan Suzuki Indonesia Inazuma
Motor Sport Suzuki ini juga mempunyai faktor keamanan yang sangat tinggi, karena motor laki dipersenjatai banyak fitur keamanan untuk menjaga keselamata, kenyamanan dan kesenangan ketika berkendara jarak jauh.

Pengguna yang akan menghidupkan mesin maka tinggal tuas kopling ditekan dan menekan tombol start engine maka motor segera dapat dipacu dengan kecepatan tinggi. Motor andalan Suzuki ini yang turun pada kelas motor 250 cc ini tampil beda dengan para kompetitor lainnya yang tidak mempunyai fitur kick starter.

READ  Facelift Honda CBR150R

Sistem keamanan lainnya yang disematkan pada motor tangguh ini adalah standar samping. Ketika posisi mesin hidup pada kondisi standar samping maka diturunkan guna mengamankan pengendara, mesin secara otomatis segera mati apabila tuas persneling masuk di gigi satu.

Harga Suzuki Indonesia Inazuma
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menurut informasi terbaru mematok harga motor sport 250 cc ini pada kisaran 137,5 juta rupiah.

Spesifikasi Suzuki Indonesia Inazuma
Mesin

– Diameter Silinder : 53.5 mm
– Langkah Piston : 55.2 mm
– Kapasitas Silinder : 248 cc
– Rasio Pengurangan Utama : 3.238 ( 68 / 21 )
– Rasio Pengurangan Akhit : 3.285 ( 46 / 14 )

Rangka

– Suspensi Depan : Teleskopik, per ulir, peredam oli
– Suspensi Belakang : Lengan ayun, per ulir, peredam oli
– Rake/Trail : 26u / 105 mm
– Rem Depan/Rem Belakang : Cakram
– Ukuran Ban Depan : 110/80-17M/C 57H
– Ukuran Ban Belakang : 140/70-17M/C 66H

Dimensi

– Panjang Keseluruhan : 2.145 mm
– Lebar Keseluruhan : 760 mm
– Tinggi Keseluruhan : 1.075 mm
– Tinggi Jok : 780 mm
– Jarak Antara As Roda : 1.430 mm
– Jarak Mesin ke Tanah : 165 mm
– Berat kosong : 182 kg
– Perbandingan : 11,5 : 1

READ  Tukar Motor Lama Dengan Honda PCX dan ADV150 Baru

Sistem

– Bahan Bakar : Fuel Injection
– Starter : Listrik
– Pelumas : Wet sump

Transmisi

– Transmisi : 6-speed constant mesh

Kapasitas

– Kapasitas tangki bensin : 13.3 Liter
– Kapasitas oli : 2.4 Liter

Demikian ulasan otomotif kesempatan ini tentang spesifikasi harga dan kelebihan Suzuki Indonesia Inazuma, yang kami harapkan dapat menambah wawasan auto para pembaca blog setia kami.