Solusi Beli Honda Beat ESP

Bingung kegiatan apa yang akan dilakukan untuk menyambut tahun baru ? berkeliling menggunakan sepeda motor Honda Beat ESP sepertinya menarik, tapi tidak punya uang banyak untuk membeli? Nambo Motor sepertinya dapat memberikan solusi tentang masalah anda.

Kredit Honda Beat ESP dengan Dp murah dapat anda wujudkan dengan cara melakukan transaksi pembelian di Nambo Motor secara kredit. Jadi tidak perlu bingung karena anda dapat menghabiskan waktu malam tahun baru dengan keluarga dan saudara  menggunakan Honda Beat ESP.

DP murah kredit Honda Beat ESP

Kredit Honda Beat ESP di Nambo Motor selain menawarkan uang DP yang murah persyaratan juga sangat mudah cukup membawa fotocopy KTP suami, istri atau pihak penjamin. Surat penting yang harus disiapkan selain KTP adalah fotocopy Kartu Keluarga. Dengan membawa 2 surat tersebut anda sudah dapat melakukan transaksi pembelian secara kredit. Syarat mudah dan DP ringan, semakin yakin datang ke Nambo Motor.

Mengapa harus Honda Beat ESP ?

Honda Beat ESP merupakan motor matic dengan teknologi unggulan. Mesin ini dirancang menggunakan ACG starter sehingga ketika mesin dihidupkan tidak menimbulkan suara karena gesekan sangat kecil dan halus. Pembakaran pada teknologi ini dilakukan secara cepat sehingga bahan bakar yang dibutuhkan  sangat irit, anda hanya perlu bermodal 1 liter bahan bakar, anda sudah dapat berkeliling kota dengan jarak 63 km.

READ  Sejarah Dan Cara Modifikasi RX King

Selain itu mesin dilengkapi dengan sistem pendingin sehingga mesin tidak mudah panas meskipun untuk menempuh perjalanan dengan jarak jauh. Tahun baru melihat gemerlap suasana kota tentu Honda Beat ESP menjadi pilihan yang tepat. Selain dibuat dengan teknologi unggulan dan juga irit motor jenis ini masih tergolong murah yaitu sekitar 16 – 17 jutaan dengan pembayaran secara cash.

Kredit DP Ringan di Nambo Motor

Namun anda juga dapat melakukan pembelian secara kredit tentunya dengan harga yang berbeda, biasanya tergantung berapa DP yang anda berikan dan juga jumlah angsuran per bulan. Namun tenang saja kredit Honda Beat ESP bukan lagi hal yang suah dan tidak mungkin karena semua dapat di diskusikan di kantor Nambo Motor.

Surat-surat penting seperti STNK dan BPKB ketika anda melakukan pembelian secara cash maka dapat diambil secara bersamaan ketika transaksi telah dilakukan. Namun jika anda membeli secara kredit maka BPKB akan diserahkan terlebih dahulu ke perusahaan pembiayaan sampai proses angsuran selesai.

READ  Motor Honda - Legenda Motor di Indonesia

Hal yang perlu anda perhatikan adalah ketika mengisi data diri karena jika data diri anda tidak lengkap maka akan menyulitkan dalam pembuatan STNK sehingga anda harus menunggu proses pembuatan STNK lebih lama. Dokumen yang harus dibawa ketika pengambilan STNK dan BPKB diantaranya adalah fotocopy KTP, fotocopy Kartu Keluarga dan juga kwitansi pembayaran.

Tahun baru akan anda lalui dengan sangat menyenangkan dan juga tanpa beban meskipun anda dalam proses pengambilan kredit. Karena kredit motor jaman sekarang bukan lagi persoalan yang patut dipikirkan secara berlebihan. Bekerja tanpa hambatan tanpa memikirkan kreditan yang menyiksa sebab kredit dapat diambil dengan biaya angsuran yang cukup rendah sehingga tidak perlu mengganggu kestabilan keuangan rumah tangga anda.

Urusan kredit motor akan mudah dan ringan jika anda segera datang ke Nambo Motor. Warga tangerang dan sekitarnya langsung saja datang ke kantor Nambo Motor dan nikmati motor baru dengan DP murah dan angsuran yang patinya tidak memaksa. Selamat tahun baru dengan motor baru.

READ  Kelebihan Motor Listrik