Pengertian Fitur Answer Back System Motor Honda Tangerang

Ada banyak sekali jenis motor yang ditawarkan oleh dealer motor honda Tangerang. Dengan berkembangnya teknologi, honda menawarkan sistem terbaru mereka yang dinamakan Answer Back System. Sistem ini umumnya sudah diperkenalkan di produk motor keluaran baru mereka. Nambo motor menyediakan berbagai pilihan motor dengan sistem ini.

  1. Pengertian Mengenai Answer Back System

Sistem ini sebetulnya sudah sangat familiar terutama bagi anda yang bisa menyetir mobil. Pada pengguna mobil atau pun truk, mereka telah terbiasa memanfaatkan sistem ini untuk memudahkan keseharian mereka dalam mengendarai mobil atau truk milik mereka.

Fokus pada sistem ini baru ditanamkan khususnya bagi keluaran motor matic terbaru honda. Di dealer motor honda Tangerang, anda bisa dengan mudah menemukan banyak motor yang menggunakan fitur ini. Dengan berbagai variasi tipe, akan sangat mudah bagi anda menemukan jenis motor yang anda mau.

Sistem ini sangatlah penting karena sistem ini dianggap bisa meningkatkan keamanan dari motor anda. Tidak perlu khawatir akan kehilangan motor anda, sistem ini akan membantu menjaga dan menemukan motor milik anda. Dengan bunyi alarm yang cukup keras, fitur ini membantu pemilik mengamankan motor milik anda.

See also  Harga Sonic 150R Motor Honda Terbaru Spesifikasi

Di tengah tempat parkir yang penuh dengan berbagai macam motor, anda bisa dengan mudah menemukan motor milik anda. Anda bisa langsung mencari tombol yang terletak di dekat kunci. Tombol ini berfungsi untuk memberikan perintah kepada respon suara dari motor.

Tombol yang berupa remote ini dapat membantu anda dalam mencari dan melakukan deteksi di mana motor anda berada. Alat untuk menyampaikan suaranya sendiri berada di dekat lampu sein anda. Sepeda motor anda akan menjawab secara otomatis panggilan remote anda dengan berupa respon suara dan juga nyala lampu.

Sistem ini sangatlah mirip dengan fitur feedback alarm yang dimiliki oleh sebagian banyak mobil yang ada di pasaran. Hal ini membantu pengendara agar dapat menemukan mobil dan motor mereka secara cepat tanpa membuang waktu untuk mengelilingi tempat parkir.

  1. Cara kerja dari Fitur Answer Back System

Cara kerja dari sistem yang bernama Answer Back System ini sangatlah mirip dengan cara kerja dari sistem yang berada di mobil. Proses yang perlu anda lakukan pun sama yaitu dengan menggunakan remote control dari jarak jauh. Fitur ini tentu saja sangatlah menarik terutama karena banyaknya pengguna motor pada saat ini.

See also  Spesifikasi dan Harga Yamaha Mio 2021

Anda tidak perlu melakukan pencarian ke seluruh penjuru tempat parkir. Remote control yang berada di dekat kunci motor anda sudah cukup membantu anda untuk mengetahui keberadaan motor anda dengan cepat. Tak perlu waktu lama, anda hanya perlu memencet tombol tersebut untuk mengetahui di mana motor anda.

Jarak jangkauan dari remote tidak terlalu terbatas, karena remote bisa memancarkan sinyal hingga jarak kejauhan kurang lebih dua puluh meter. Dengan mengunjungi dealer motor honda Tangerang, anda bisa menguji dan merasakan fungsi dari fitur ini secara langsung.

Cara kerja dari Answer Back System ini yaitu anda bisa langsung menekan tombol pada remote yang terletak di kunci motor anda. Setelah itu, sistem akan langsung mengirimkan sinyal ke motor anda. Motor anda akan secara otomatis memberikan sinyal berupa suara dan tanda dari lampu di dekat lampu sein.

Suara yang keluar dari remote tersebut merupakan suara beep sekali. Suara itu disertai lampu sign yang melakukan kedip sebanyak dua kali sebagai sinyal ke pemilik motor tersebut. Selain itu, fitur ini diklaim bisa digunakan untuk jarak lebih dari dua puluh meter, tepatnya pada jarak kurang lebih tiga puluh sembilan meter.

See also  5 Ciri Dealer Motor Honda Kota Tangerang Banten Terbaik

Sistem ini bekerja secara visual, dan akan sangat membantu anda untuk menemukan motor anda secara cepat. Secara umum, motor matic dengan sistem answer back system sudah dapat ditemukan secara mudah di dealer motor honda Tangerang cabang terdekat dari rumah anda.

Anda bisa mencoba answer back system secara langsung dengan mengunjungi dealer terdekat dari rumah anda. Sangat sayang rasanya bila anda melewatkan sistem yang sangat berguna ini.