Kredit Motor Scoopy Dp 1.5 Juta

Apakah Anda berniat untuk kredit motor scoopy dp 1.5 juta? Jika iya, pasti Anda memiliki alasan mengapa harus membeli motor secara kredit. Salah satu alasan utama mengapa beberapa orang memilih kredit motor adalah karena tidak ingin membayar secara cash, karena jumlah uang yang terlalu besar. Jadi lebih memilih untuk kredit motor.

Kredit DP Murah

Nambo Motor menawarkan kredit sepeda motor Honda Scoopy dp 1.5 juta. Jangka waktu yang diberikan untuk dapat membayar angsuran pun ada bermacam-macam mulai dari 11 bulan hingga 35 bulan. Anda dapat memilih jangka waktu pembayaran angsuran dengan memperhatikan bunga serta keuntungan dan kelebihan yang akan Anda dapatkan.

Anda harus menyesuaikan dengan keuangan Anda. Misalnya dengan tenor 35 bulan dengan DP Rp 1.5 Juta, maka angsuran yang harus diberikan setiap bulan adalah sejumlah Rp 961 Ribu. Jika Anda sanggup menyediakan angsuran sejumlah yang sudah ditentukan, maka Anda tinggal memilih.

Namun jika Anda memiliki gaji yang lebih besar pada saat Anda memilih DP dengan jumlah Rp 1.5 Juta dan mengambil angsuran dengan jangka waktu 11 bulan, maka angsuran yang harus dibayarkan adalah sebanyak Rp 2.177 Juta. Namun Anda harus berkomitmen untuk membayar, karena jika terjadi keterlambatan pembayaran angsuran, maka akan dikenakan denda.

READ  Tukar Motor Lama Dengan Honda PCX dan ADV150 Baru

Syarat Untuk Kredit

Syarat yang diperlukan untuk kredit motor di Nambo Motor adalah sebagai berikut.

Kredit Perorangan

Syarat pengajuan dari kredit perorangan adalah sebagai berikut.

  • Fotocopy KTP dari Pemohon Kredit dan KTP Istri/ Suami/ Penjamin
  • Fotocopy KK
  • Data-data tambahan yang diperlukan

Kredit Perusahaan

Berikut ini adalah syarat yang diperlukan untuk kredit perusahaan.

  • Fotocopy akte pendirian dan perubahannya
  • Fotocopy pengesahan kehakiman
  • Fotocopy SIUP, SITU, NPWP atau Domisili dan TDP
  • Fotocopy rekening koran 3 bulan terakhir
  • Yang terakhir adalah Fotocopy KTP dari Direksi dan Komisaris.

Manfaat Kredit Motor

Berikut ini adalah beberapa manfaat yang didapatkan dari kredit motor.

Memungkingkan Meskipun dana Terbatas

Dengan jumlah uang yang terbatas, maka sangat tidak mungkin bagi Anda memiliki sebuah sepeda motor terutama jika Anda berkeinginan membeli sebuah motor dalam kondisi yang baru. Namun dengan fasilitas kredit, maka Anda dapat menggunakan sejumlah dana tersebut sebagai uang muka yang digunakan untuk kredit motor dan mencicil setiap bulan.

Biaya dan dana yang dibutuhkan untuk pengajuan kredit motor berkisar 25% hingga 30% yang artinya dengan menggunakan uang beberapa juta saja, Anda sudah bisa membawa pulang sepeda motor yang Anda inginkan.

READ  Helm Pengaman

Alokasikan Dana Untuk Yang lain

Meskipun Anda memiliki sejumlah dana yang cukup untuk membeli sebuah motor secara tunai, namun tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan pembelian secara kredit. Hal ini bisa dijadikan pilihan, terutama jika ternyata Anda bergerak di bidang bisnis tertentu yang bisa memungkingkan Anda untuk mendapatkan hasil atau keuntungan dari dana yang dimiliki.

daripada membeli motor dengan cash dan akan menghabiskan seluruh dana Anda untuk pembelian motor, maka tidak ada salahnya jika mengalokasikan sebagian uang untuk digunakan sebagai modal usaha

Beberapa manfaat kredit motor scoopy dp hanya 1.5 juta di Nambo Motor dan kemudahan yang didapat untuk melakukan kredit motor akan membuat Anda semakin tertarik untuk kredit motor di Nambo Motor. Pelayanan yang diberikan juga sangat baik, sehingga akan menambah kepuasan Anda.