Konsumsi BBM Honda Revo 62,2 km/liter

New Honda Revo 2020 baru saja diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) di Indonesia. Motor bebek ini berkapasitas mesin 110 cc dengan sistem pendingin udara. Dilengkapi dengan teknologi injeksi PGM-FI, new Honda Revo 2020 sudah memenuhi standar emisi EURO 3. Tak hanya ramah lingkungan, aplikasi teknologi terkini itu juga membuat konsumsi bahan bakar Honda Revo 2020 mencapai 62,2 km/liter (hasil tes ECE R40).

Selain mengusung teknologi injeksi terbaru, new Honda Revo 2020 juga diberi desain bodi terbaru, dilengkapi striping baru yang lebih ramping dengan garis bodi tajam. Aplikasi lampu utamanya terlihat lebih kecil dengan posisi winker yang diletakkan terpisah pada bagian depan. Pipa utama samping terlihat seperti desain rangka sehingga membuatnya terlihat lebih kokoh.

AHM juga mengubah desain tangki BBM dengan ukuran yang lebih besar menjadi 4 liter dari ukuran sebelumnya yang hanya 3,7 liter sehingga mampu dipakai berkendara lebih jauh tanpa harus mengisi bahan bakar lebih sering. Selain itu, untuk memenuhi keinginan konsumen terhadap unsur utilitas dan fungsional motor ini, AHM mempertahankan bagasi serbaguna dengan ukuran yang fungsional yaitu 7 liter.

READ  Keunggulan Menggunakan Ban Tubles

New Honda Revo FI ini dipasarkan dalam 3 varian yaitu Spoke Wheel, Casting Wheel, dan Revo Fit. Khusus untuk varian casting wheel dan Spoke Wheel, AHM melengkapi dengan panel indikator yang lengkap dan key shutter. Fitur kunci otomatis ini menambah kepraktisan dan membuatnya lebih aman.

AHM memasarkan varian spoke wheel dengan harga (on the road Jakarta) Rp19.050.000, sedangkan varian casting wheel dibandrol dengan harga Rp19.825.000. Kedua varian ini dipasarkan dalam 4 pilihan warna yaitu Dynamic Red, Techno Green, Quantum Black, dan Nano Blue. Khusus Honda Revo 2020 yang diproyeksikan untuk membidik pemilik pemula sepeda motor, AHM memasarkannya dalam 3 pilihan warna yaitu Neo Green, Galaxy Blue, Raving Red dengan harga Rp19.500.000.