Kelebihan Scoopy Terbaru Injeksi

Kelebihan Scoopy Terbaru Injeksi – Scoopy hadir mendapatkan respon yang baik dari masyarakat setelah mengusung mesin yang ramah lingkungan dan hemat pemakaian bahan bakar mesin. Harga Scoopy memang mengalami peningkatan dibandingkan versi terdahulunya, namun varian motor matic baru ini menawarkan keunggulan yang dapat dilihat dari spesifikasinya.

New Honda Scoopy besutan dari PT Astra Honda Motor atau AHM tidak boleh tidak harus dapat menyaingi kompetitor. Apa saja fitur andalan yang diusung oleh motor matik terbaru injeksi ini, mari kita kupas tuntas Kelebihan Scoopy Terbaru Injeksi yang dipatok dengan harga lebih mahal tinggi daripada generasi sebelumnya.

Kelebihan Scoopy Terbaru Injeksi
inphotographer.com kali ini akan menyajikan beberapa Kelebihan New Honda Scoopy yang masih hangat di pasar motor matik tanah air di antaranya yaitu :

1. Mesin Injeksi Sangat Irit BBM – Scoopy Terbaru Injeksi
Mesin Scoopy tetap mempertahankan ruang bakar dengan volume 110 cc namun inovasi sudah diadopsikan yakni sistem injeksi (PGM-FI) yang bertugas sangat baik dalam mensetting proses pengabutan bahan bakar yang akan dimasukkan ke ruang bakar.

READ  Review PCX 150 ABS, Si Tangguh Raja Jalanan

Sistem yang menggunakan peralatan elektronik modern ini mengatur pengabutan bahan bakar mesin semakin sempuran dan dapat memenuhi perubahan kebutuhan mesin dalam keadaan idle maupung ngebut, maka proses ini menjadikan Scoopy semakin bersahabat bagi ekosistem alam dan lebih irit BBM.

Pabrikan Honda mengatakan Scoopy Terbaru Injeksi sangat efisiensi dalam penggunaan bahan bakar mesin hingga jarak tempuh 56 km hanya membutuhkan 1 liter bensin, nilai ini semakin baik 26 % daripada Scoopy generasi terdahulu yang nilai efisiensi sebesar 44,5 km per 1 liter bensin.

2. Performa Mesin Semakin Tangguh – Scoopy Terbaru Injeksi
Perusahaan motor terbesar Honda mengatakan bahwa motor matik ini semakin cepat lajunya di aspalan nusantara dibandingkan dengan Scoopy lawas versi karburator, bahkan kecepatan maksimumnya hingga mencapai 90 km/jam, naik signifikan dibandingkan Scoopy versi karburator dan melebihi 1 km/jam dari pesaingnya 89 km/jam.

Akselerasi Scoopy sangat memuaskan, posisi motor matic diam sampai dengan 200 meter cuma membutuhkan waktu 13,1 detik. Sedangkan pesaing di kelasnya membutuhkan waktu sedikit lebih lama 13,6 detik.

READ  Modifikasi Motor Vixion Terbaru

3. Desain Lebih Bergaya – Scoopy Terbaru Injeksi
New Scoopy terbaru memperkenalkan headlight model projector dengan bohlam halogen pertama kali di negeri katulistiwa ini, sehingga Honda menyebutnya sebagai skutik pertama yang mengusungnya. Dengan penambahan fitu ini makan Scoopy terbaru menjadi gaya moderen retro.

Lampu projector sangat baik digunakan untuk bersepeda di malam hari karena sangat terang bederang dan sinarnya fokus ke jalanan sehingga meningkatkan keselamatan bikers sewaktu berkendara. New Honda Scoopy sangat mudah untuk pergantian lampu projector ketika rusak, sehingga bikers tidak perlu biaya ke bengkel sepeda motor.