Kelebihan Dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio

Kelebihan Dan Kekurangan Motor Matic Yamaha Mio J – Sukses yang diraih Yamah Mio series beberapa tahun ini menandakan masyarakat Indonesia menyukai beberapa varian motor matic yang ditawarkan pabrikan Jepang ini. Sebagian riders ada menyukai kendaraan roda dua Yamaha ini karena menemukan berbagai keunggulan pada fitur-fiturnya, sedangkan sebagian riders ada yang membenci Mio Series karena menemukan beberapa kelemahan di bagian ini dan itu.

Tidak dipungkiri setiap biker memiliki tolak ukur yang berbeda satu dengan lainnya, tetapi lebih bijaksana jika kita menilai sebuah produk motor dengan objektif berdasarkan spesifikasi yang diusung dan test ride oleh organisasi terpercaya. Pada kesempatan ini kita akan ulas lengkap tentang kelebihan dan kekurangan Motor Matic Yamaha Mio J.

Kelebihan Motor Matic Yamaha Mio J
Motor matic yamaha mio J dikenal sebgai motor matic injeksi irit dan bergaya sporty, kehadiran motor matik ini membuat masyarakat Indonesia semakin leluasa dalam menemukan motor favoritnya sehingga tidak heran banyak pengendara di jalan yang menunggangi matic Mio J.

READ  Review New Vixion vs CB150R

Yamaha Indonesia membuat sebuah terobosan luar biasa dengan merilis dua varian motor matic terbarunya yaitu Yamaha Mio Fino dan Yamaha Mio J-FI, dan sekarang motor Mio J-Fi menjadi salah satu pilihan terbaik dan primadona penggemar otomotif karena sudah mengadopsi teknologi injeksi yang terbukti irit dan ramah lingkungan.

Mio J tidak main-main soal performa dapur pacu karena dicangkokkan mesin ramah lingkungan berkapasitas 113 cc 4-tak 2-valve teknologi SOHC dan sudah terpasang pendingin kipas. Mesin tangguh Mio J dapat menghempaskan tenaga maksimum sebesar 7,75 PS di 8.500 RPM dan torsi maksimum sebesar 8,5 Nm di 5.000 RPM.

Pada jantung Mio J juga sudah dilengkapi dengan teknologi terbaru dari pabrikan Yamaha yaitu Mixture JET-Fuel Injection yang berfungsi untuk mencampur bahan bakar mesin dengan oksigen secara sempurna dan menyemprotkannya ke ruang pembakaran.

Tidak hanya itu, untuk menambah performa mesin Mio J sudah ada penerapan Diasil Cylinder dan Forged Piston yang menciptakan proses pembakaran lebih sempurta, hemat bahan bakar mesin dan bertenaga kuat.

READ  All New Honda Beat eSP

Desain menarik Mio J telah memikat hati para rider tanah air yang suka berkendara dengan motor matic mungil. Grafis Mio J-FI tampil lebih simple namun tetap bertema sporty dan elegan. Bodi bagian samping Yamaha Mio J identik Mio Sporty.