Kelebihan Dan kekurangan Jupiter MX

Jupiter MX 150 CC terbaru adalah salah satu usaha pabrikan motor Yamaha dalam memberikan banyak produk unggulan pada masyarakat pada tahun 2021. Gempuran berbagai jenis dan varian motor Yamaha seakan ingin memanjakan para konsumen dalam memilih motor favorit yang sesuai dengan impian. Bahkan sekarang terdapat 7 produk baru Yamaha hadir di tahun, dan Yamaha Jupiter mx 2021 yang paling mendapatkan sorotan.

Motor unggulan Yamaha yang turun di kelas gigi manual 4 ini bukan produk baru sebenarnya, karena generasi terdahulu sudah ditunggangi pengendara motor tanah air semenjak 1 dekade yang lalu. Yamaha Jupiter MX 150 CC 2021 terbaru mengusung inovasi dan transformasi yang menjanjikan dan memiliki banyak kelebihan dibandingkan dengan Jupiter mx generasi sebelumnya.

Kelebihan Dan kekurangan Jupiter MX 150 CC Terbaru

Kelebihan Jupiter MX 150 CC Terbaru
Apa saja kelebihan dari Jupiter MX 135 CC terbaru? Marilah kita bersama-sama melihatnya yaitu :

1. Motor Yamaha terbaru ini mempunyai mesin kuat yang menghasilkan torsi yang besar pada putaran rendah, sehingga pengendara dapat merasakan akselerasi awal yang lebih joss. Tenaga maksimum New Jupiter MX 150 sekitar 12,52 dk di 8.500 rpm. Dan luar biasa, torsi maksimalnya 12,14 Nmdi 6.000 rpm.

READ  Mempercepat Yamaha Byson

2. Berdasarkan data resmi bahwa Jupiter terbaru mempunyai akselerasi dan kecepatan maksimal yang cukup tinggi, berikut Akselerasi Jupiter MX dengan patokan spidometer :

Gigi 1 : 0 – 45 km/jam, Gigi 2 : 65 km/jam, Gigi 3 : 85 km/jam, Gigi 4 : 95 km/jam, Gigi 5 (top speed) : dapat berlaju hingga 120 km/jam.

3. Keiritan BBM semakin baik yakni 47,7 km/liter jika menggunakan bensi Pertamax

4. Desain spatbor baru pada bodi yaitu di depan sampai dengan sayap, bahkan spatbor kolong yang dipercanti dengan pelek belakang dengan lebar 2.5 inci.

5. Fitur teknologi manual clutch memakai transmisi 5 percepatan dan karburator bertipe vakum Mikuni BS25 berteknologi TPS (throttle position sensor).

Kelemahan atau Kekurangan Jupiter MX 150 CC terbaru
1. Desain tidak jauh berbeda dengan Jupiter MX generasi lawas.

2. Fitur akomodasi tidak memadai, boks bagasi jok tidak cukup besar untuk beberapa barang bawaan. Gantungan barang bawaaan tidak ada.

3. Yamaha New Jupiter MX tidak ada takometer, perpindahan gigi terasa tidak nyaman.

5. Ban berukuran tipis 100/70-17 yang kurang keset atau grip saat pada jalan menikung.

READ  Mengapa Anda Harus Memiliki Motor Honda Scoopy Stylish White Red?

Itulah Kelebihan Dan kekurangan Jupiter MX 150 CC terbaru semoga bermanfaat bagi pengetahuan pecinta auto indonesia.