Kawasaki ZZR1400

Kawasaki permulaan Februari 2022 nanti akan memamerkan produk favorit terbarunya di 71 showroom segala dunia. Kali ini secara serentak kawasaki memperlihatkan 4 model terupdate yang garang dan lebih sporty dibanding pendahulunya. Model yang paling menarik perhatian ialah Kawasaki ZZR1400. Berpenampilan garang dengan kapasitas mesin 1441 cc bisa melesat kencang dengan akselerasi spontan yang luar biasa, Kawasaki mengklaim ZZR1400 menjadi rajanya motor sport.

Daya besar yang dibuat ialah 200 ps pada putaran 10.500RPM dan seandainya dilengkapi ram udara karenanya dayanya akan bertambah menjadi 210 PS. Tidak perlu khawatir akan terjadinya traksi / spin. Motor sport ini sudah dilengkapi dengan kontrol traksi yang diadopsi dari ZX-10R. Tidak tanggung-tanggung kontrol traksi hal yang demikian tersedia dalam 3 mode ialah mode 1 untuk turing atau jalan jauh, mode 2 untuk kenyamanan pengendara dan mode 3 untuk jalanan yang kurang baik.

Disamping dayanya yang besar motor ini memiliki rangka yang kekar dan radiator yang lebih besar. Bobotnya pun lebih ringan 1,4 KG dari model sebelumnya. Pemangkasan muatan paling besar dikerjakan pada kedua pelek. Tunggu ketidakhadiran motor ini di kota kau.

READ  Daftar Harga Oli Motor Terbaik di Indonesia