Kawasaki Ninja H2 Kini Sudah Bisa Dipesan, Rp 820 Juta Saja

Kawasaki Ninja H2 yang telah ditunggu kedatangannya oleh para pecinta motor sport Indonesia akhirnya resmi dikenalkan pihak PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) di sirkuit Sentul, Jumat lalu. Dipilihnya tempat rilis di sirkuit Sentul mengingatkan kita akan selebrasi perkenalan yang juga sama di Jepang beberapa minggu yang lalu. Mengandalkan pembalap dari Kawasaki di ajang Asia Road Racing Championship bernama Katsuaki Fujiwara, Kawasaki Heavy Industries Ltd akhirnya memperlihatkan ketangguhan dari Ninja H2R (versi ilegal) pada publik di sirkuit Suzuka, Jepang.

Harga dan Spesifikasi Motor Kawasaki Ninja H2 Terbaru
Sebelumnya Kawasaki Indonesia sendiri telah membocorkan harga dari Ninja H2 yang beberapa waktu belakangan telah menjadi wacana sebab harga, model dan teknologi yang dibawa motor keren ini. Bahkan, Kawasaki Indonesia juga telah menyebutkan sudah ada orang yang memesan dari biker tanah air.

Harga Kawasaki Ninja H2
Sejauh ini telah ada beberapa orang yang secara sah memesan Kawasaki Ninja H2 ini, dua diantaranya adalah orang yang berdomisili di Bali. Untuk harga Ninja H2 versi legal sendiri adalah Rp 820 juta di kawasan Jabodetabek. Akan tetapi Kawasaki Ninja H2 yang ada di Bali jauh lebih Mahal Rp 10 Jutaan. Hal yang menarik dari Kawasaki Ninja H2 adalah bahwa motor ini merupakan versi legal yang bisa digunakan dijalanan dari prototype Ninja H2R. Akan tetapi memang, tenaganya tak disetel sebesar H2R namun tetap menakjubkan. Tenaganya sendiri yang disetel pada Ninja H2 adalah 200 HP.

READ  Modifikasi Motor Beat Warna Merah Terbaru Yang Keren

Key Specs of Kawasaki Ninja H2
OTR Price(Jakarta Selatan) Rp 820 Million*
Displacement 998 cc
Maximum Power 207.18 hp
Category Super Sport
Start Option Electric