Intip Rekomendasi Knalpot Scorpion untuk Yamaha XMAX

Pabrik knalpot asal inggris yakni Termignoni, Akrapovic, dan Arrow mengeluarkan tipe knalpot terbaru untuk Yamaha XMAX. Terdapat salah satu merek ternama yakni Scorpion yang ikut unjuk kualitas untuk jenis knalpot Yamaha XMAX. Scorpion lebih memperlihatkan kinerja serta kualitas dari knalpot yang dihasilkan. Untuk ulasan lebih lengkapnya, akan dibahas rekomendasi knalpot Scorpion untuk Yamaha XMAX.

1. Knalpot Scorpion tipe Black Series
Pertama, terdapat rekomendasi dari tipe knalpot Scorpion tipe Black Series. Pada tipe Black Series dipatok dengan harga Rp 10.975.000. Dengan kisaran harga tersebut, Anda dapat mengadopsi jenis knalpot Scorpion dengan bahan duralium pada bagian silincer. Selanjutnya bagian header (leher) dari knalpot tersebut berbahan stainless steel yang aman serta kuat dalam penggunaan jangka panjang.
Penjelasan tersebut dikutip dari Yoga, seorang montir bengkel yang berada di Jalan Bulak Ringin Raya No. 88A, Cibubur, Jakarta Timur. Ada pula ciri khas yang dihasilkan dari knalpot scorpion tipe black series, yakni suara yang besar dan menggelegar. Dapat dipastikan bahwa banyak dari pengguna motor sport memilih knalpot scorpion tipe black series sebagai pilihan utama untuk diadopsi.
Bagaimana tidak, dengan kualitas yang maksimal, Anda dapat memperolehnya dengan harga asli berkisar Rp 10 juta-an. Hal ini diklaim lebih murah dibandingkan jenis knalpot lainnya. Tentu saja dengan persamaan kualitas dan harga yang sebanding. Spesifikasi dari knalpot scorpion tipe black series sebagai rekomendasi knalpot Scorpion untuk Yamaha XMAX yakni pemasangan yang cukup mudah.
Pemasangan dari knalpot Scorpion tipe black series menggunakan teknik serta sistem keamanan yang maksimal. Dalam arti lain, Anda tak perlu terlalu kesulitan dalam hal pemasanngan dan pergantian kendali. Sebab dari adanya kemudahan yang disediakan oleh merek Scorpion, diharapkan Anda dapat memaksimalkan penggunaan knalpot secara baik dan benar.
Selain dari adanya kemudahan pemasangan knalpot, Anda juga dapat merawat dengan dana yang efektif. Dalam hal ini, yang dimaksud ialah Anda dimudahkan dengan perawatan yang ramah kantong serta lingkungan. Anda pun tidak terlalu diberatkan dengan pilihan perawatan yang terlalu menguras dana dan tenaga. Apakah Anda tertarik untuk mencoba mengadopsi?
Berbicara mengenai sisi warna dari tipe black series, warna ini diklaim dapat memunculkan kepercayaan diri yang begitu tinggi kepada pemiliknya. Maka tak heran dengan dihadirkannya warna hitam, mampu melirik pasar penggunaan seperti para pria dengan rentan usia 25 hingga 40 tahun keatas. Sebagai salah satu rekomendasi knalpot Scorpion untuk Yamaha XMAX terbaik dari merek Scorpion.

See also  Kelebihan Motor Listrik

2. Knalpot Scorpion tipe Limited
Selanjutnya terdapat Knalpot Scorpion tipe Limited. Sebenarnya tidak da perbedaan mencolok dari dua tipe yang berbeda ini. Hanya saja pada jenis limited dibaderol dengan harga Rp 11 hingga 12 juta-an, tergantung kualitas dan asal daerah masing-masing. Dengan adanya harga ini, tentu menjadi representasi dari kualitas yang diberikan oleh knalpot Scorpion tipe Limited.
Berbicara mengenai bahan, tipe limited dari knalpot Scorpion ini menggunakan tipe bahan titanium. Hal ini dijelaskan oleh Yoga Ningrat, seorang pemilik Yoga Motoshop, Bengkel Spesialis Maxi Yamaha kepada pihak GridOto pada Senin 12 Juli. Bahan yang digunakan berupa titanium dengan spesifikasi terkena berupa harganya yang mahal. Sebab bahan tersebut ringan serta bagus dalam melepas panas.
Selain itu, di Negara Kesatuan Republik Indonesia jenis dari knalpot Scorpion ini memang tidak diproduksi banyak. Sehingga hanya kemungkinan terdapat 10 hingga 15 knalpot saja yang diproduksi atau diadopsi di beberapa kantor perusahaan terdekat. Anda yang ingin mengadopsi knalpot tipe limited disarankan untuk membeli dari pihak yang terpercaya.
Perawatan yang diberikan pada tipe limited ini memang terbilang mudah, sama halnya dengan tipe black series. Hanya saja untuk pengawetan warna, Anda harus berhati-hati perihal kebutuhan yang diberikan. Semisal untuk bahan titanium, warna alami yang merupakan polesan tidak dapat diberikan pencahayaan terlalu lama. Sehingga Anda perlu mengawetkan dengan perawatan yang tentunya maksimal.
Pada bagian terakhir dari rekomendasi knalpot Scorpion untuk Yamaha XMAX tipe limited, diharapkan mampu memenuhi kebutuhan pengguna utamanya mengenai knalpot.

See also  Recall Honda CRF250 Rally