Honda Vario 150 CC Dibanderol Rp 25 Juta

Honda Vario 150 CC yang telah dinantikan pecinta otomotif tanah air kini sudah bisa diboyong dengan harga Rp 25 juta. Pihak Astra Honda Motor yang secara resmi meluncurkannya sebagai andalan skutik telah menjawab ekspektasi para konsumen di kelasnya. Motor ini diluncurkan Juni 2020 dan bertempat di The Hall Senayan City, Jaksel. “Produk ini adalah perubahan yang paling sempurna dari produk skutik kami di Indonesia. Vario 125 yang telah eksis tak hanya berhenti di flagship saja, dan sebagai model motor skutik, model ini kami pastikan akan semakin membangun reputasi yang tidak tertandingi dengan mesin 150 cc,” kata President Director AHM.

Honda Vario 150 CC

Honda Vario 150 CC baru
Varian motor ini dijual dengan harga resmi Rp 25.000.000 di Jakarta untuk beberapa pilihan warna exclusive. Sebagai model flagship terdapat beberapa kemampuan dan kelebihan yang tertanam di skutik andalan AHM ini.

Salah satunya adalah penerapan desain mewah yang terkesan agresif dan tajam, serta skema warnanya yang menjorok ke monotone berkelas. Ada pula Dual Keen Eyes LED Headlight, ‎ Answer Back System, serta ban tubeless yang dipastikan bakal menambah kenyamanan pengguna saat berkendara.

READ  Harga Sonic 150R Motor Honda Terbaru Spesifikasi

Motor dengan model ini konon membukukan konsumsi BBM yang paling irit di kelasnya. Menurut pihak AHM, motor ini hanya menghabiskan 52,9 km/liter dengan pengaktifan fitur Idling Stop System. Selain itu, emisi yang dikeluarkan pun jauh lebih baik dari standar emisi EURO 3.
All New Honda Vario 150 mempunyai dua pilihan warna yang sebenarnya terbilang cool. Dengan mengusung tema “monotone exclusive”, motor ini memunyai warna Exclusive Pearl White dan Exclusive Matte Black. Sedangkan 3 pilihan lain yakni sporty dengan warna Sonic White Blue, Titanium Black, dan Bionic Red.

Kini semua jenis varian serta warna, bisa Anda dapakan di deler-deler AHM terdekat. Bagaimana? Berminat menunggangi Honda Vario 150 CC yang irit bahan bakar ini?