Harga NEW YZF R25 – ABS Terbaru

Perusahaan besar bernama Yamaha memang sudah lama dikenal dengan motor sport yang bisa memenuhi kebutuhan para konsumen di dunia. Yamaha nampaknya sangat ingin menggebrak produksi varian sporty. Pada tahun lalu Yamaha sudah mengumunkan konsep Yamaha R15, diwaktu yang bersamaan juga mereka membeberkan berbagai keunggulan yang tersedia pada speda motor yang memiliki kecepatan 150cc ini. Dengan mengusung tema MotoGP yang sangat ditunggu-tunggu oleh konsumen tentunya membuat pabrikan ini begitu serius untuk membekali R15 dengan bebagai macam kelebihan untuk memuaskan kalangan biker maupun masyarakat yang menyukai desain populer.

Kami tim inphotographer.com mencoba mengulas spesifikasi yang tertanam pada motor baru ini agar mudah dipahami oleh peminat Yamaha R25. Dimulai dari sisi interion yakni dapurpacu, pada bagian mesin Yamaha R2 dilengkapi dengan berbagi mesin berteknologi masa kini yaitu membekali R25 dengan mesin dual silinder berkapasitas 249 cc dengan 6 speed. Dengan mesin ini, diperkirakan tenaga dan torsi puncak Yamaha R25 mampu menyaingi Ninja 250 FI yang sudah beredar di pasaran. Tertanamnya mesin tersebut pada Yamaha R25 tentu dapat menarik banyak konsumen, dan terbukti sudah banyak yang memesan secara online disitusnya. Berita terbaru saat ini pemesanan secara dunia maya ini sudah tidak bisa lagi karena sudah membatasi maksimal.

READ  Yamaha Resmi Luncurkan Yamaha All New NMAX 155

Pada bagian body Yamaha R25 yang mana desainnya dibuat dengan mengadopsi langsung dari Yamaha YZR M1 yang berlaga di ajang MotoGP. Jika melihat gambar di atas yang merupakan prototype motor Yamaha R25, terlihat jika R25 ini memiliki desain yang tajam dan sangat enak dipandang mata. Dari segi penerangan, untuk head lampnya Yamaha R25 akan mengusung dual-eyes mirip M1 dan stop lamp yang mengusung lampu LED. Dengan tampilan sporty ini sudah ditunggu sejak lama oleh pra pencinta motor sport karena berbeda dengan yang biasa populer di Indonesia seperti Yamaha Byson dan Vixion.

Spesifikasi Yamaha R25 2021

  • Mesin 4 stroke 249cc, twin Cylinder, Liquid-Cooled, Electronic Ignition DOHC engine, 30 BHP, 22 Nm Torque
  • Transmisi 6 Speed Gears (manual), Oil Bath Wet Multi-plate Clutch
  • Rem Front- single disc, 2-piston caliper 320mm, Rear- single disc, 2-piston caliper 220mm
  • Dimensi & Berat Tinggi Jok 810mm, Tinggi motor 1140mm, Panjang 2000mm, lebar 720mm, Berat 138 Kg
  • Kecepatan Max 195 Km/Jam (121.1 Mil/Jam)
  • Fuel Details Kapasitan BBM 16 liter, Cadangan 2 Liter, Konsumsi BBM 34 Km/Liter
  • Warna Hitam+Kuning, Biru+Putih, Merah+Putih, Hitam+Merah
  • Roda 1400mm Wheelbase, Alloy Wheels
READ  Warna all New Honda Beat eSP CBS IIS

Yamaha juga memasang kaki-kaki yang populer dengan sebutan swing arm terbuat dari bahan aluminium yang langsung menyambung ke spatbor. Motor Yamaha R25 bakal menjadi varian sport pertama di tanah air yang mengusung jenis eksterior belakang tersebut. Bukan hanya itu saja, Yamaha R25 juga sudah menggunakan kepingan cakram untuk sistem pengereman baik roda depan dan belakang. Ukuran ban yang digunakan pun cukup besar yaitu110/70-17 untuk ban depan dan 150/60-17 untuk ban belakang. Untuk harga Yamaha R25 bisa dipastikan dengan kisaran Rp 68.125.000, sedangkan untuk angkatan yang juga bersamaan di produksi yakni Yamaha R15 seharga 30 juta. Motor sport terbaru R25 memang lebih mahal dari pada R15 karena spesifikasi yang berbeda.

Motor Sport 250 cc ini memang dapat menghiasi pasar varian roda dua di republik ini dan tentunya bakal lari manis jika melihat dari spesifikasi yang ditawarkan. Untuk pesaing terberatnya masih terdapat di merek Honda dan Kawasaki karena dua produsen ini juga sudah dikenal begitu luas di jagad raya meskipun kawasaki sendiri sudah mengundurkan diri dari lintasan MotoGp. Untuk pencarian artikel ini sendiri meliputi harga yamaha r25, spesifikasi dan harga yamaha r25, harga yamaha r25 terbaru dan harga yamaha r25 2021. Jika anda sudah tidak sabar lagi ingin melihat detail eksterior dan interior R25 silahkan kunjungi dealer terdekat di domisil tempat tinggal anda.

READ  All New Honda Vario 150 Tiba