Daftar Harga Oli Motor Terbaik di Indonesia

Salah satu yang dibutuhkan untuk menjaga performa dari mesin agar kendaraan  motor Anda tetap baik adalah dengan menggunakan oli. Tentunya dengan Oli yang berkualitas baik. Adapun daftar harga oli motor tentunya berbeda-beda Anda bisa menyimak ulasan berikut.

8 Daftar Harga Oli Sepeda Motor Dari Berbagai Merk Ternama

Untuk memenuhi kebutuhan oli maka Anda perlu memilih oli yang berkualitas selain itu juga sesuai dengan spesifikasi dari mesin motor Anda. Banyak sekali jenis oli yang dijual dipasaran. Berikut ini informasi terkait daftar harga oli motor yang bisa menjadi referensi saat Anda membelinya.

  • Yamalu matic

Harga Oli yang akan dibahas pertama ini adalah Oli Yamalu Matic yang harganya 37 ribu. Penggunaan oli ini cocok untuk Anda yang memiliki motor Yamaha Mio, Soul GT, Aerox 125, All New Soul GT dan Mio M3.

Pasalnya oli ini memang buatan dari perusahaan Yamaha sendiri. Untuk viskositasnya mencapai 20W-40. Selain itu oli Yamalu Matic ini sudah berstandar JASO MB.

  • Federal Matic
READ  Kualitas Motor Bekas Menentukan Harga

Oli Federal Matic ini cocok bagi Anda pengguna Vario 125. Oli ini memiliki Active Moly yang menjaga mesin dari gesekan pada antar komponennya. Selain itu oli ini bisa menjaga ketahanan motor Anda dan meningkatkan akselerasi. Anda bisa membeli oli ini dengan harga 35 ribu rupiah saja dengan viskositasnya 10W-30.

  • Enduro Matic

Oli Enduro Matic ini kelebihannya memiliki aditif molybdenum. Kegunaan zat ini bisa untuk mengurangi gesekan yang ditimbulkan oleh komponen dalam mesin motor. Selain itu penggunaan oli ini bisa menjaga mesin penggunaannya tetap baik. Jika Anda berminat menggunakan oli ini Anda cukup membelinya dengan harga 37 ribu rupiah saja.

  • AHM Oil SPX 2

Bagi Anda pengguna motor matic merk honda oli ini cocok untuk Anda. Pasalnya oli ini berbahan fully Synthetic Extra superior yang sangat bagus untuk mesin motor matic Anda.  Harga pada oli AHM Oil SPX 2 ini 44 ribu saja. Menggunakan oli ini membuat mesin Anda lebih baik dan lebih terlindungi.

  • Castrol Power 1 Scooter
READ  All New Honda Beat eSP

Oli Castrol Power 1 Scooter ini dirancang mampu membuat mesin motor matic Anda bisa bekerja dengan maksimal. Selain itu juga bisa melakukan perlindungan untuk stroke skuter transmisi pada motor matic Anda. Harga oli ini adalah 40 ribu rupiah.

  • Suzuki Genuine Oil SGO

Oli Suzuki Genuine Oil SGO ini dibandrol 45 ribu rupiah. Penggunaan oli ini direkomendasikan untuk pengguna motor suzuki. Selain oli ini sudah berstandar JASO MB oli ini juga mempunyai kapasitas 0,8 liter.  Oli Suzuki Genuine Oil SGO ini mampu melindungi mesin dari korosi dan tentunya mesin akan tahan oksidasi.

  • Motul Scooter 4T LE SAE

Oli ini dibandrol dengan harga lumayan dari yang lain yaitu 70 ribu rupiah. Karena oli ini telah dirancang dengan khusus menggunakan teknologi HC-Tech. Jadi, menggunakan oli ini akan melindungi mesin motor Anda bisa lebih tahan dingin dan tentunya tidak mudah panas lagi.

  • Top 1 Evolution Matic

Oli ini memiliki kualitas yang tentunya bagus dengan material oil full synthetic. Jadi, bagi Anda yang menggunakan oli ini untuk mesin motor matic Anda maka akan mendapatkan kenyaman dalam berkendara dimana mesin akan lebih halus tanpa getaran. Oli ini cocok untuk pengguna motor Vario Techno, honda PCX, Yamaha Nmax, Mio dan Aerok. Untuk harga pasarannya dibandrol sekitar 100 ribu rupiah.

READ  Harga dan Kelebihan Honda Vario

Demikian beberapa daftar harga oli motor dari berbagai merk yang bisa menjadi referensi Anda, mulai dari harga 30 ribuan hingga 100 ribu bisa didapatkan. Selain kualitas maka pastikan oli tersebut juga sesuai dengan spesifikasi motor milik Anda agar dapat bekerja dengan maksimal.