Benelli Tornado Tre 900 Indonesia

Sejarah Dan Review Benelli Tornado Tre 900 Indonesia – Desas-desus kedatangan motor terbaik Eropa ini di Indonesia begitu santer semenjak 2 tahun yang lalu, kita bisa melihat di situs resmi Benelli bahwa mereka merespon dengan baik antusiasme para biker mengenai motor sport Benelli Tornado Tre 900.

PT Benelli Motor Indonesia (BMI) telah mengisyaratkan akan segera menghadirkan moge dengan desain sepeda motor Naked yakni Benelli Tornado Tre 900 tidak lama lagi. Benelli juga memasang ekspektasi penjualan berbagai varian sepede motor hingga 30.000 unit per tahun.

Sebelum kita ulas lebih detail dengan motor Eropa ini mari kita pelajari sedikit sejarah tentang Benelli supaya Anda tahu dan mengingat kembali bagi bikers yang mungkin sudah lupa.

Sejarah Pabrikan Motor Benelli
Benelli telah ada semenjak dimulainya produksi sepeda motor secara massal di dunia, sehingga pabrikan Benelli termasih salah satu perusahaan sepeda motor tertua di dunia yang masih aktif hingga saat ini. Perusahaan motor ini didirikan di negeri Italia tepatnya pada tahun 1911, dan sampai sekarang terus merancang, memproduksi dan mengembangkan berbagai varian motor meskipun telah mengalami keadaan yang sangat sulit semisal bencana alam, perang dunia II ataupun krisis ekonomi dunia.

READ  Motor Yamaha Jupiter MX 150 Siap Menggebrak

Benelli mendapatkan reputasi yang baik di mata bikers karena sering kali merilis sepeda motor yang sesuai dengan para pemuda yang menyukai performa mesin tinggi dan desain yang garang. Tercatat pada 1996, Andrea Merloni mengakuisi perusahaan motor Italia dan dia telah melakukan transformasi image yang sesui dengan semangat dan aura yang baru.

Inovasi Tiada Henti Pabrikan Benelli
Benelli telah mengeluarkan beberapa produk sepeda motor terbaik dengan proses inovasi tiada henti yang kemudian menjadi fenomena pada industri sepeda motor Eropa semisal tipe 50 liter Scooter 491 berubah tipe motor skuter 666 Style.

Kita bisa menyaksikan beberapa tipe atau varian motor Benelli mengalami modifikasi atau perubahan signifikan yang menandakan bahwa pabrikan motor Italia ini masih sangat aktif memanjakan para konsumennya, bikers Eropa juga sangat menyukai dengan desain konsep yang secara berkesinambungan ditawarkan kepada pasar.

Review Benelli Tornado Tre 900
Benelli membuat gebrakan dahsyat pada tahun 2002 dengan merancang sepeda motor bergaya sporty yang mengusung mesin tangguh 3 silinder. Mesin tangguh 3 silinder ini semua proses produksinya dilakukan di Negeri Menara Pisa Italia, selain mesinnya yang super ternyata Benelli juga melengkapi sepeda motor sporty itu dengan fitur-fitur khas dan modern.

READ  All New Honda Beat eSP