All New Honda Vario 150 Tiba

Fans Honda saat ini dibuat sumringah dengan kehadiran varian terbaru Honda, All New Honda Vario 150. Setelah sebelumnya dirilis di Jakarta, sekarang giliran Bandung yang mendapatkan seri terbaru ini. Peluncuran tersebut dihelat di bandung indah plaza mulai dari 14 hingga 15 maret. Seperti yang disampaikan oleh General Manager Motorcycle Sales, Marketing & Logistic, dirilisnya seri terbaru Honda Vario ini merupakan bagian dari launching di beberapa kota besar.

Sebelumnya, motor ini sudah diperkenalkan di beberapa daerah lain, seperti di Bogor, Bekasi, Cirebon. Penggemar telah menanti peluncuran seri terbaru ini karena ada beberapa teknologi terbaru yang diusung. Mereka memiliki kesempatan untuk melihat lebih dekat seperti apa tampilan motor yang disebut-sebut hadir dengan fitur Honda Smart Technology ini.

fitur All New Honda Vario 150
Diantara sekian banyak perbaikan dari beberapa seri lainnya, salah satu yang menonjol adalah hemat bahan bakar. Konsumsi bahan bakarnya hanya 111 km per liter. Ada beberapa hal menarik dari All New Honda Vario 150 eSP. Perlu anda ketahui, ini merupakan pelopor skutik dengan mesin 150cc. Bisa dibayangkan, dengan kapasitas mesin semakin besar, motor ini juga menjadi semakin garang di jalan.

READ  Harga Motor Honda

Bukan hanya performa saja yang membuatnya dominan di atas kertas dibandingkan seri lain, namun desain dari motor ini juga sangat cantik. Desainnya yang premium membuat orang semakin ngefans dengan motor ini. Dengan skema warna yang cenderung monokromatik, Honda telah berhasil membuatnya terlihat lebih elegan. Beberapa fitur tambahan membuat motor baru matik ini semakin bersinar.

All New Honda Vario 150 eSP merupakan skutik berkapasitas mesin 150cc pertama yang diproduksi di indonesia. Komitmen Honda dalam memberikan produk terbaik diwujudkan melalui sebuah motor skutik premium dengan aplikasi desain mewah yang tajam dan agresif, diperkaya skema warna monotone yang berkelas, serta dilengkapi beragam teknologi dan fitur canggih seperti Answer Back System, Dual Keen Eyes LED Headlight ‎dan ban tubeless yang menambah kenyamanan saat berkendara. Vario adalah salah satu seri matik paling bersinar dengan penjualan total telah mencapai 1,26 juta unit di Jawa Barat.