All New Honda Beat eSP

PT AHM memperkenalkan produk varian terbaru dari Honda Beat, produk terbarunya tersebut adalah All New Honda Beat eSP dan All New Honda Beat POP eSP, keduanya mengusung mesin baru 110cc eSP dan ISS (Idling Stop System) yang merupakan hasil inovasi modern generasi terbaru dari Honda dan tetap irit bahan bakar yang akan membuat posisi Honda semakin kuat sebagai sepeda motor irit di Indonesia.

Teknologi eSP

eSP (Enchanted Smart Power) merupakan rangkaian teknologi terbaru yang diterapkan Honda sejak tahun 2011 secara global dan sudah diterapkan pada dua varian Honda (Vario dan PCX). Teknologi eSP ini akan memberikan pembakaran sempurna melalui rotasi vertical dan aliran maksimal saat pencampuran bahan bakar dengan udara, sehingga penyebarannya akan merata. Dengan adanya teknologi ini juga akan mengurangi gesekan dengan aplikasi offset cylinder, roller rocker arm dan dinding silinder bertekstur untuk menjaga bentuk lingkaran sempurna sehingga dapat mengurangi distorsi dan kerugian akibat gesekan lainnya.

ACG Starter

Adalah teknologi yang terintegrasi dengan eSP yang mampu menghidupkan mesin lebih halus tanpa suara, serta menjadi dasar pemakaian fitur ISS (Idling Stop System) yang mampu mematikan mesin saat berhenti lebih dari 3 detik dan pengendara hanya perlu menarik tuas gas untuk kembali menghidupkan mesin motor.

READ  Kawasaki Bukan Hanya Pabrikan Motor
Tags: